Tampilan Desktop


Ridwan Bae Tegaskan Nyalon Gubernur
108 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KEDARI– momen musyawarah daerah (Musda) Dewan Pimpinan daerah (DPD) 1 partai Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) kubu Abu Rizal Bakri, dimanfaatkan Ridwan Bae menyatakan akan mencalonkan diri dalam pemilihan gubernur  (Pilgub) Sultra 2018. Untuk itu dia berharap terpilih kembali sebagai ketua DPD 1 Golkar Sultra.

Ridwan mengatakan keinginan untuk menjadi calon gubernur merupakan sikap yang telah ditunjukannya kepada semua kader partai Golkar lewat Musda yang sedang dilaksanakan. Kemudian, lewat ketua Golkar Sultra, dia berharap dapat memberikan yang terbaik bagi perkembangan Golkar.

“Bahwa saya mengucapkan untuk menjadi calon gubernur, itu adalah sikap saya. Diforum resmi seperti ini adalah sebuah keresmian. Ini bukan bicara main-main,” kata Ridwan di sela-sela pembukaan Musda di salah satu hotel Kendari, Jum’at (4/9/2015).

Menurut Ridwan, untuk calon ketua DPD 1 Golkar Sultra tergantung DPD II masing-masing kabupaten, siapa calon yang akan dipilih untuk memimpin Golkar Sultra. Lanjut Ridwan, belum dapat diketahui siapa kandidat yang akan bersaing dengannya untuk menduduki jabatan ketua Golkar Sultra periode selanjutnya karena pemilihannya malam ini atau besok.

“Jika DPD II masih menghendaki saya, tentu saya masih ingin sekali. Bukan untuk menjadi ketua sebenarnya tapi bahwa melalui ketua itulah keinginan saya untuk mengangkat harkat dan martabat partai Golkar ini. Melalui konsolidasi internal dari desa, kecamatan, dan kabupaten,” kata Ridwan.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com