Ridwan Bae Terima Kekalahan di Muna Barat

1
Ridwan Bae
Ridwan Bae

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Ketua Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bae menyatakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Muna Barat sudah selesai. Golkar telah berjuang selama 4 bulan dengan mendorong kader Ihsan Taufik dan La Nika melawan Rajiun dan Ahmad Lamani.

Ridwan Bae
Ridwan Bae

Ridwan mengatakan tak mempersoalkan kemenangan Rajiun dan harus diakui. Selain itu, Rajiun bukanlah orang lain sebab masih memiliki hubungan keluarga, jika sempat ada perbedaan maka itu hal yang biasa.

“Yang saya tahu dalam rival politik itu hanya saat perjalanan Pilkada, setelah selesai yah selesai. Kalau dia sahabat tetap sahabat, kalau dia keluarga tetap keluarga. Apapun alasannya dia (Rajiun) adalah keluarga,” ujar Ridwan yang juga anggota DPR RI di Kendari, Sabtu (26/3/2017) malam.

Mantan bupati Muna dua periode ini melanjutkan, hubungannya dengan pesaing-pesaing politik tetap terjaga dengan baik jika sudah memasuki akhir kontestasi politik. Contonya dengan Ali Mazi dan Nur Alam tetap bersahabat ketika rivalitas pilkada selesai.

(Berita Terkait : KPU Mubar Tetapkan Paslon Rahmat Bupati Terpilih)

Sebagai bupati terpilih, rajiun diharapkan serius memperhatikan mutu pembangunan termasuk mutu komunikasi dengan masyarakat dan elit-elit politik di Mubar. Sehingga kata Ridwan, dari mutu komunikasi yang baik akan membawa harmonisasi, utamanya dengan DPRD.  (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here