Tampilan Desktop



Rinna Diazella Siap Lepas 11 Produk Komestik Terbaru ke Pasaran
736 Dibaca

Rinna Diazella Siap Lepas 11 Produk Komestik Terbaru ke Pasaran

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Setelah melakukan launching produk pada 20 Oktober 2017 lalu, owner produk kosmetika Rinna Diazella kembali mempersiapkan peluncuran produk terbarunya ke pasaran. Ada sekitar 11 produk kosmetik dengan kemasan terbaru akan dilepas ke pasaran pada pertengahan Januari 2018 mendatang.

Rinna Diazella mengatakan, 11 produk tersebut sudah akan menggunakan kemasan terbaru dan mencatumkan nomor registrasi balai pengawasan obat dan makanan (BPOM). Jadi 11 produk tersebut merupakan barang asli dan resmi untuk dipasarkan.

Adapun 11 produk yang bakal diluncurkan pada pertengahan Januari nanti adalah Rinna Diazella Serum Lightening 20 ml, Rinna Diazella Serum Vit C plus Collagen and Vitamin E 18 ml, Rinna Diazella Lightening Body Care 250 gr, Rinna Diazella Body Lotion 250 gr, Rinna Diazella Brightening Body Scrub 250 gr, dan Rinna Diazella Brightening Body Scrub 250 gr.

Selanjutnya Rinna Diazela Lip Cream Red Rose 4g, Rinna Diazella Lip Cream Sweet Rose 4g, Rinna Diazella Lip Cream Nude Pink 4g, Rinna Diazella Lip Cream Cute Peach 4g, dan Rinna Diazella Gold Jelly 20g.

Dalam label kesebelas produk tersebut tidak lagi disingkat RD tetapi langsung menggunakan nama Rinna Diazella. Jika masih ada produk RD yang beredar di pasaran pasca diluncurkannya kesebelas produk tersebut, mata itu bukan produk kosmetik yang dimilikinya.

Untuk memudahkan konsumen dan bagi masyarakat yang tertarik menjadi resseler produk kosmetik pihaknya juga membuat website “https://rinnadiazella.wordpress.com/” . Dalam Website tersebut konsumen dan resseler kosmetik merk Rinna Diazella bisa mengetahui lebih banyak tentang produk terbaru yang akan diluncurkan ke pasaran.

“Sebelas produk yang nantinya kami lepas ke pasaran ini sudah menggunakan kemasan baru dan tidak lagi menggunakan nama RD. Jadi saya bisa pastikan setelah Januari nanti kami menggunakan kemasan baru yang mencatumkan merk Rinna Diazella maka sudah tidak ada lagi produk kami yang menggunakan merk RD. Selain sebelas produk ini kami saat ini tengah menyiapkan beberapa produk lainnya lagi untuk kami lepas ke pasaran,” kata Rinna, Jumat (10/11/2017)

Sementara itu, salah seorang resseler kosmetik Rinna Diazella asal Yogyakarta, Dian Dee mengungkapkan, selama dirinya menjadi resseler produk kosmetik ini dirinya sama sekali tidak pernah mendapatkan komplain dari para kosumen. Bahkan kebanyakan dari konsumen yang menggunakan kosmetik merasa puas karena wajahnya makin cantik.

“Selain menjual saya juga menggunakan produk ini, hasilnya wajah saya sangat mulus. Bahkan setelah menggunakan bertahun-tahun wajah saya tidak pernah lagi ada jerawat,” ungkapnya.

Adapun Afila, konsumen kosmetik Rinna Diazella menyebut cream Rinna Diazella sebagai cream ajaib. Sebab dengan cream tersebut wajahnya seperti kenyal-kenyal, bahkan biar pun tidak lagi menggunakan beberapa hari efek dari cream tersebut masih sangat terasa.

Dirinya menilai, cream Rinna Diazella ini sangat recomended untuk digunakan oleh seluruh wanita yang ingin wajahnya mulus dan cantik. Untuk itu dirinya menggunakan produk kosmetika dari Rinna Diazella untuk senantiasa tampil cantik. (Adv)

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

3 Comments

  1. Yulia / Cardiva 10 November 2017 at 7:14 pm

    Alhmdllh semakin berjaya Ownerku Rinna Diazella… smg sll diberikan kesehatan dan kesuksesan aamiin… menjadi suatu kebanggaan bs menjadi klrg Rinna Diazella Skin Care…

  2. ekka devita 10 November 2017 at 7:24 pm

    alhamdulillah.. barakallahu kak rinna, semoga semakin jaya usahanya, semakin lancar sukses selalu. kak rinna sekeluarga diberikan kesehatan dan selalu dlm lindungan Allah. amiiinnn… sy bangga menjadi bagian dr Rinna Diazella

  3. iyang unge 10 November 2017 at 8:06 pm

    Alhamdulillah sukses terus owner cantikku rinna diazella

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free