Tampilan Desktop


RKIH Jadi Partai, Nur Alam Tertarik Bergabung ?
597 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kepengurusan Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) telah terbentuk di Sulawesi Tenggara (Sultra). RKIH merupakan sebuah organisasi massa yang bertujuan mendukung nawacita presiden Joko Widodo.

Gubernur Sultra yang turut hadir dalam pengukuhan pengurus RKIH mengatakan sangat mengapresiasi hadirnya lembaga tersebut di Sultra. RKIH dianggap sebagai organisasi penting karena kehadirannya sejak Jokowi belum terpilih jadi presiden dan kini eksis mendukung pemerintahan Jokowi.

“Tidak menutup kemungkinan organisasi ini jika terus berkembang dan besar dengan keanggotaan yang solid maka nantinya bisa menjadi partai politik. Jika begitu saya bisa saja ikut bergabung dalam partai itu,” kata Nur Alam dalam sambutannya usai pelantikan RKIH di Hotel Calrion Kendari, Rabu (16/12/2015).

Sementara itu, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Krisnandi mengatakan kehadiran RKIH di Sultra akan menjadi tempat bagi para pengusaha, politisi, akademisi, dan lainnya untuk membangun jaringan. Tentu hal itu untuk mendukung dan mengawal Nawacita Jokowi serta pembangunan di Sultra.

“Organisasi ini diharapkan bisa menjadi pendorong berkembangnya ekonomi di Sultra. Memang tidak mudah untuk mengembangkan sebuah organisasi yang kepengurusannya baru dibentuk namun dengan orang-orang berkompeten di dalamnya bisa memberikan sumbangsih dengan keahlian masing-masing,” Ujar Yuddy dalam sambutannya.

 

Penulis : Taslim

Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com