Tampilan Desktop


Rombak Kabinet, Bupati Buton: Hanya Penyegaran Saja
238 Dibaca

Rombak Kabinet, Bupati Buton: Hanya Penyegaran Saja

Pelantikan Pejabat – Bupati Buton, Samsul Umar Samiun, saat memasangkan tanda kepangkatan kepada salah seorang perwakilan lurah yang dilantik di Kantor Bupati Buton, Jumat (8/1/2016). Total ada 48 pejabat, baik eselon III dan IV yang dilantik. (NANANG/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO– Bupati Buton Samsul Umar Samiun,  merombak ulang kabinet kerjanya, Jumat (8/1/2015) dengan melantik 48 eselon III dan eselon IV di lingkup pemerintah kabupaten Buton.

Umar Samiun, menjelaskan  pelantikan para eselon ini bertujuan untuk penyegaran tak ada hubunganya dengan like or not like pada orang-orang yang dia lantik. Dalam birokrasi kata dia pergeseran merupakan  hal yang biasa,  untuk lebih meningkatkan kinerja dalam bekerja.

” hal yang wajar pelantikan ini sudah berdasarkan pertimbangan-pertimbangan demi meningkatkan kinerja pemerintahan,” jelasnya.

Dalam pelantikan yang berlangsung Jumat tadi sejumlah pejabat yang dimutasi maupun menduduki posisi baru di pemerintahan Buton antara lain, Laode Muhamad Kasim menduduki posisi baru  sebagai Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah  dan Diklat Jabatan, sebelumbya Kasim menjabat sebagai  Camat Siotapina. Selanjutnya La Cita, yang sebelumbya menjabat sebagai, Sekretaris Badan Kesbangpol, oleh  Umar di mutasi sebagai staf kantor Camat Kapuntori.

 

Penulis : Suparman Nanang
Editor : Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com