Tampilan Desktop


Rombongan Peserta Konferensi Asia Pasifik Tiba di Wakatobi
13 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Sebanyak 36 orang rombongan peserta Konferensi Asia Pasifik organisasi pemerintah kota dan daerah se dunia (UCLG) telah tiba di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara pada Jumat (4/9/2015) siang. Diantara rombongan itu tampak Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Rombongan tersebut merupakan penumpang perdana pesawat Wings Air yang sudah dijadwalkan bakal melayani penerbangan ke Wakatobi 3 kali sehari selama penyelenggaraan Konferensi Asia Pasifik berlangsung. Kedatangan rombongan pertama ini disambut langsung oleh Bupati Wakatobi, Hugua. (Baca Juga : Jokowi Kemungkinan Batal Hadiri Konferensi Asia-Pasific di Wakatobi)

Selanjutnya pada penerbangan kedua akan ditumpangi Gubernur Jeju, Korea Selatan Wong Hee-ryong yang juga merupakan Presiden UCLG. Rencananya, dia akan menjadi salah satu pembicara dalam konferensi ini.

Sementara pada penerbangan ketiga dijadwalkan rombongan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara yang dipimpin langsung Gubernur Sultra, Nur Alam dan pembicara lain asal Tiongkok, Walikota Guangzhou, Chen Jianhua.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com