Tampilan Desktop

Rujab Bupati Konut Kosong
273 Dibaca

Rujab Bupati Konut Kosong

RUJAB BUPATI KONUT KOSONG – Rumah jabatan (Rujab) Bupati Konut, Aswad Sulaiman terlihat kosong dan tanpa penghuni, Rabu (17/2/2016). Terlihat rujab dipagari dengan bambu dan bertuliskan “Buka Kaca”. Murtaidin/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Rumah jabatan (Rujab) Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), terlihat kosong. Tidak ada sama sekali aktifitas di rujab tersebut seperti biasanya yang ramai dikunjungi tamu.

Pantauan awak Zonasultra.Com, Rabu pagi (17/2/2016), hanya terlihat seorang penjaga yang sedang duduk di pos penjagaan rujab tersebut. Rujab yang biasanya terlihat ramai pengunjung oleh pejabat-pejabat eselon nampak tak terlihat lagi.

Di pos penjagaan yang biasanya dijaga kurang lebih 4 hingga 5 orang oleh satuan polisi pamong praja (Satpol PP), juga terlihat kosong.

Tak hanya itu, ketika memasuki halaman rujab, terlihat dipasangi pagar yang terbuat dari bambu dan diikat melintang dengan bertuliskan “Buka Kaca”.

Saat wartawan hendak masuk ke halaman rujab tersebut, seorang penjaga rujab menahan dan meminta kepada wartawan untuk tidak masuk kedalam dengan alasan tidak ada orang.

“Nda orang lagi turun di Kendari semua, kalau pak bupati sudah beberapa hari tidak ada di sini. Beliau (bupati) ada di Kendari,” katanya singkat.

 

Penulis : Murtaidin
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com