Ruksamin Didaulat Jadi Pemateri Seminar MDBKM di Universitas Hasanuddin

Ruksamin Didaulat Jadi Pemateri Seminar MDBKM di Universitas Hasanuddin
UNDANGAN SEMINAR - Baliho dan undangan seminar yang secara resmi ditujukan kepada Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin untuk menjadi pemateri dalam kegiatan seminar membangun desa berbasis kesehatan masyarakat (MDBKM) di Universitas Hasanudin (Unhas) Makassar.(Jefri/ZONASULTRA.COM).
Ruksamin Didaulat Jadi Pemateri Seminar MDBKM di Universitas Hasanuddin
UNDANGAN SEMINAR – Baliho dan undangan seminar yang secara resmi ditujukan kepada Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin untuk menjadi pemateri dalam kegiatan seminar membangun desa berbasis kesehatan masyarakat (MDBKM) di Universitas Hasanudin (Unhas) Makassar. (Jefri/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) Ruksamin didaulat sebagai pemateri dalam kegiatan seminar membangun desa berbasis kesehatan masyarakat (MDBKM) di Universitas Hasanuddin Makassar pada Sabtu, 25 Maret 2017 mendatang.

Ruksamin dipilih sebagai pembicara karena dinilai telah berhasil memimpin Konut dengan berbagai gebrakannya yang menjadi perhatian besar di mata publik.

“Saya tidak menyangka akan membawakan langsung materi di acara tesebut. Ini merupakan suatu kebanggaan besar dan kesempatan kita untuk lebih memperkenalkan Konawe Utara tentang potensi-potensi yang ada serta perkembangan pembangunan secara menyeluruh,” kata Ruksamin, Kamis (23/3/2017).

Dalam kegiatan ini juga akan hadir Direktur Pelayanan Sosial Dasar Ditjen PPMD Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Haniban Hamili dan Ketua Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (lAKMl) Ridwan Thaha. Ketua DPW PBB Sultra ini akan mempersentasekan pembangunan desa yang disinkronkan dengan kesehatan masyarakat.

“Undangan ini adalah salah satu bukti upaya kita semua, bahwa selama ini kerja keras kita membangun daerah Konut lebih baik lagi dan maju mulai dari segi pembangunan, pendidikan dan kesehatannya mampu menjadi contoh untuk daerah lain,” ujarnya. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here