Tampilan Desktop


Ruksamin Janji Jadikan Tanjung Taipa Ujung Tombak Wisata Konut
204 Dibaca

wisata sultra

Pantai Tanjung Taipa

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – Masyarakat yang berada di sekitar obyek Wisata Tanjung Taipa, Desa Taipa Kecamatan Lembo Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara tampaknya sudah bisa bernapas lega. Pasalnya, bupati terpilih Konut, Ruksamin berjanji akan menghidupkan kembali objek wisata tersebut yang selama ini kurang mendapat perhatian dari pemerintah setempat.

Ruksamin mengatakan, tahun 2016 merupakan waktu untuk mulai meningkatkan pembangunan Kabupaten Konut sehingga bisa mengejar ketertinggalan dari daerah lainnya di Sultra, khususnya di sektor pariwisata.

Ruksamin

Ruksamin

“Insya Allah kita akan hidupkan kembali (Tanjung Taipa) dan tingkatkan, bila perlu menjadi ujung tombak objek wisata di Konut. Di bibir pantai kita akan mulai mengumandangkan yel-yel panji-panji kehidupan di Konut,” kata Ruksamin, Sabtu (2/1/2016).

Untuk itu, Mantan Ketua DPRD Konut ini berharap dengan berakhirnya pilkada 9 Desember lalu, seluruh elemen masyarakat Konut bisa bersatu dan bersama-sama membangun Konut.

“Dengan masuknya tahun 2016, saya paslon Konasara dan tim sukses Konasara mengucapkan selamat tinggal tahun 2015,” ujarnya.

 

Penulis: Murtaidin
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com