Tampilan Desktop

Ruksamin : Kami Pegang Kemudi, Rakyat Konut Pegang Kompas
362 Dibaca

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU– Meski baru sebatas pleno rekapitulasi dan penetapan perolehan suara yang dilakukan oleh KPU Konut yang memenangkan paslon nomor urut 3 Ruksamin-Raup, namun

Calon Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin terpilih dihadapan ribuan masyarakat Konut disela-sela acara yazinan akbar dan syukuran yang diselenggarakan di kediaman calon wakil bupati terpilih Raup di Desa Tetewatu Kecamatan Wiwirano Konut Kamis malam lalu (17/12/2015) menyatakan ingin pemerintahannya kedepan dibawah kendali rakyat.

“Saya pun tahu untuk pembangunan Konut kedepan, Ruksamin-Raup yang pegang kemudi, rakyat Konut yang memegang kompas kemana Konut akan kita arahkan,” kata Ruksamin.

Dikatakannya, pemerintahan yang akan dibangun adalah berdasarkan keinginan rakyat. Jika hal tersebut tidak dilakukan, maka dirinya akan merasa menghianati janji-janji politik yang telah diucapkannya.

“Kami akan kualat jika kami berdua khianati janji suci mulia dihadapan rakyat. Yang kami lakukan bukan keinginan Ruksamin-Raup, tapi itu adalah kebutuhan masyarakat Konut saat ini,” terangnya.

Untuk itu dirinya meminta kepada masyarakat Konut dan simpatisan Konasara jangan langsung merasa puas. Karena tugas dan tanggung jawab menanti semua untuk mensukseskan janji yang telah diucapkan dihadapan masyarakat Konut.

“Saya tahu sampai saat ini masih ada saudara-saudara saya yang belum percaya dan bahkan tidak mau percaya kalau Konasara menang,” ujarnya.

Mantan Ketua DPRD Konut itu bahkan merasa terharu dan bangga. Pasalnya, untuk yang pertama kali paslon nomor urut 3 dengan akronim Konasara berdiri dari hati nurani rakyat. Dan bahkan ada yang meneteskan darah untuk memperjuangkan Konasara.

“Olehnya itu, saya harapkan koordinator-koordinator kecamatan Konasara kembali ketempat dan perbaiki struktur kepengurusan Konasara, saya tidak akan bubarkan bahkan saya akan patenkan pengurus Konasara tingkat kecamatan dan desa. Tetap kokohkan komunikasi dengan anggota dan tetap bangun komunikasi dengan masyarakat diluar Konasara. Biar bagaimanapun mereka tetap saudara kita,” harapnya.

 

Penulis : Murtaidin
Editor : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com