Tampilan Desktop



Rumah Anggota DPRD Sultra Dikepung Banjir
447 Dibaca

Rumah Anggota DPRD Sultra Dikepung Banjir BANJIR – Daerah kediaman Anggota DPRD Sultra Syamsul Ibrahim di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Minggu (14/5/2017) yang digenangi air setinggi pinggang orang dewasa. (Ilham Surahmin/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Kediaman anggota DPRD Sultra Syamsul Ibrahim di Kelurahan Mandonga, Kecamatan Mandonga, Minggu (14/5/2017) dikepung banjir setinggi pinggang orang dewasa.

Syamsul Ibrahim mengatakan air mulai naik sekitar pukul 07.30 wita dan terus meninggi hingga masuk kedalam rumah serta sejumlah rumah warga yang berada di lingkungan tersebut.

“Ini kali kedua air naik ke rumahnya saya, setelah tragedi banjir 2013 lalu,” ungkap Syamsul kepada awak zonasultra.com saat ditemui di kediamannya.

Rumah Anggota DPRD Sultra Dikepung Banjir

Menurutnya, jika kondisi hujan akan terus turun dengan intensitas yang sama maka bisa dibilang tragedi banjir 2013 akan kembali terulang.

Baca Juga : Akibat Banjir Warga Saranani Tutup Jalan, Pemkot Disebut Kurang Perhatian

Untungnya dalam situasi yang terjadi pagi tadi, ia bersama seluruh warga sekitar sudah bersiaga sejak dini hari.

Ia pun menghimbau kepada masyarakat Sultra untuk tetap bersabar dengan kondisi banjir saat ini yang terjadi. Dimana satu hal terpenting yang harus diutamakan yakni keselamatan nyawa masyarakat.

“Harta masih bisa dicari, jadi keselamatan yang terpenting dan mudah-mudahan tidak menelan korban jiwa,” pungkasnya. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Rustam

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free