Tampilan Desktop


Rumah Dirut RSUD Raha Jadi Sasaran Pelemparan Batu
31 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA- Rumah milik Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), dr. Tutut Purwanto, yang beralamat di jalan Paelangkuta Kecamatan Katobu, Rabu (4/11/2015) sekitar pukul 01.30 Wita menjadi sasaran pengerusakan orang tak dikenal.

Berdasarkan hasil rekaman CCTV di kediaman Tutut yang berdurasi 25 detik itu, nampak dua orang lelaki menggunakan jaket tanpa penutup wajah, mengendarai sepeda motor metic berhenti di depan rumah.

Setelah turun dari motor, keduanya langsung mengambil batu yang telah dipersiapkan sebelumnya dan melemparkan sebanyak dua kali kearah rumah dan kaca mobil bagian belakang yang tengah parkir di depan rumah. Seusai melempar, keduanya langsung melarikan diri.

Kapolsek Katobu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Muh.Ogen Sairi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian pengerusakan tersebut.

“Iya, kejadiannya Rabu tengah malam. Laporan polisinya sudah masuk. Yang dilaporkan pengerusakan kaca mobil bagian belakang,” kata Kapolsek dari balik telepon seluler, Kamis (5/11/2015).

Menurut Ogen, terkait kejadian tersebut, hingga hari ini Polisi belum ada pihak yang diperiksa dan diambil keterangannya termasuk Tutut Purwanto selaku pelapor.

Tutut Purwanto akhir-akhir ini menjadi bahan sorotan lingkup pegawai RSUD Raha terkait keputusan mutasi belasan PNS dan tenaga honorer. Beredar kabar alasan mutasi ada kaitannya dengan dukung mendukung salah satu pasangan calon Pilkada Muna.

Namun saat dikonfirmasi, Tutut membantah. Menurut dia, mutasi atau rotasi jabatan hal yang biasa semata-mata untuk penyegaran dan memaksimalkan pelayanan medis di RSUD Raha.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com