Tampilan Desktop



Ruslimin Mahdi Siap Ganti Wakil Ketua DPRD Sultra
27 Dibaca

Ruslimin yang ditemui di Sekretariat DPRD Sultra mengaku belum pernah membicarakan pergantian tersebut dengan Oheo. Akan tetapi bila nanti dirinya dipercayakan untuk menduduki posisi tersebut, maka s

Ruslimin yang ditemui di Sekretariat DPRD Sultra mengaku belum pernah membicarakan pergantian tersebut dengan Oheo. Akan tetapi bila nanti dirinya dipercayakan untuk menduduki posisi tersebut, maka sebagai  kader dia harus siap.
“Saya sebenarnya belum bisa terlalu jauh menanggapi hal ini karena selama ini komunikasi saya dengan Oheo biasa saja. Selama ini yang kita bicarakan adalah hanya persolan kondisi Golkar pasca terbelah dan saya katakan kita di fraksi DPRD tidak terpengaruh” Kata Ruslimin.
Namun demikian, Ruslimin mengaku setuju dengan pikiran Oheo yang ingin melakukan pergantian wakil ketua tersebut,  sebagai langkah kaderisasi Golkar sesuai mekanisme. Pasalnya masih ada beberapa anggota DPRD Sultra dari partai tersebut yang lebih senior dan selama ini turut membesarkan partai. 
Dalam kesempatan itu Ruslimin juga mengungkapkan sebenarnya ia telah menjadi korban atas permasalahan kepengurusan Partai Golkar pusat yang menurun ke Dewan Pimnan daerah (DPD) I Partai Golkar. Dia dikatakan sudah dikeluarkan sebagai wakil ketua DPD 1 namun Surat Keputusan (SK) tidak pernah diterimanya. 
Sementara menanggapi pengesahan  kepengurusan Partai Golkar hari ini, Ruslimin mengaku  mendukung. Iapun mengakui kepengurusan Agung Laksono Cs, sebab kalau ada yang tidak mengakui maka menurutnya kader tersebut tidak lagi berpikir untuk keutuhan Golkar. (**Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com