Tampilan Desktop

Rusman Emba Himbau Masyarakat Bersatu Kembali Untuk Muna Yang Lebih Baik
175 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasca putusan Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (27/7/2016) yang memenangkan pasangan calon Rusman Emba-Malik Ditu dalam sengketa pemilihan kepala daerah (pilkada) Muna 2015, Rusman Emba langsung menghimbau masyarakat Muna untuk kembali bergandengan tangan.

Rusman Emba

Rusman Emba

Rusman mengatakan kepada para pendukungnya agar tidak terlalu bereuforia berlebihan. Selain itu, masyarakat Muna yang sempat terpecah karena pilihan yang berbeda harus kembali bersatu untuk mewujudkan Muna yang lebih baik.

“Kami akan segera melakukan konsolidasi di masyarakat karena semangat kami adalah untuk mewujudkan visi misi kami dan membawa kesejahtraan disertai perubahan-perubahan yang nyata,” kata Rusman melalui telepon selulernya dari Jakarta, Rabu (27/7/2016).

Rusman mengaku tidak lelah dengan proses Pilkada Muna yang panjang bahkan sampai 3 kali pemilihan (Pilkada 9 Desember 2015, PSU 22 Maret 2016, PSU ulang 19 Juni 2016). Semangat yang dibawa selama proses mencapai kemenangan itu adalah semangat pengabdian.

Berita Terkait : MK Tetapkan Rusman Emba Bupati Muna Terpilih Dengan Perolehan 33 Suara

Mengenai program-program pemerintahan sebelumnya akan kembali dicermati. Rusman berjanji untuk program pembangunan yang baik akan dilanjutkan, sedangkan yang tidak baik dan hanya menghabiskan anggaran kemungkinan tidak akan dilanjutkan. (B)

 

Repoter : Muhamad Taslim Dalma
Editor    : Rustam

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com