Tampilan Desktop



Rusman Emba Siap Maju Jadi Calon Bupati Muna
66 Dibaca

“Insyaallah saya siap lahir dan batin maju mencalonkan diri menjadi calon bupati di Pilkada Muna. Mudah-mudahan akhir Februari sudah memiliki pintu untuk maju di pilkada nanti,” ujar Rusman, Rabu (21

“Insyaallah saya siap lahir dan batin maju mencalonkan diri menjadi calon bupati di Pilkada Muna. Mudah-mudahan akhir Februari sudah memiliki pintu untuk maju di pilkada nanti,” ujar Rusman, Rabu (21/1/2015).
Di antara partai yang sudah menjalin komunikasi dengannya yaitu, PDIP, Nasdem, Gerindra, Hanura dan Golkar. Khusus Partai Golkar dimana dia dulu menjadi kadernya, partai beringin belum memberikan sinyalemen positif kepadanya.
Disinggung terkait alasannya tampil kembali di pilkada setelah lima tahun silam gagal bersaing dengan LM. Baharuddin, Rusman mengatakan, keputusan tersebut dilandaskan keinginannya membangun Kabupaten Muna, agar bisa bersaing dan tumbuh sejajar dengan daerah-daerah lain di Sultra.
Rusman mengaku paham betul apa yang dibutuhkan masyarakat Muna saat ini. Dia menilai, selama kurun waktu lima tahun terakhir ini, LM Baharuddin sebagai Bupati Muna, telah gagal mewujudkan visi misinya membangun dan mensejahtrakan masyarakat Muna di segala tingkatan.
Oleh sebab itu, dia menghimbau agar Baharuddin tidak lagi mencalonkan dirinya dalam pilkada nanti. Saran ini sesuai dengan janji kampanye Ketua DPD PAN Muna itu, bahwa dia akan mundur jika gagal membangun Muna sesuai visi misinya selama tiga tahun.(*/Arl)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free