Tampilan Desktop


Saat Bendera Dikibarkan, Puluhan PNS di Konsel Memilih Berteduh
99 Dibaca

Saat Bendera Dikibarkan, Puluhan PNS di Konsel Memilih Berteduh

ASN BERTEDUH : Tampak puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang sedang berteduh dibawah baliho yang terpajang dilapangan upacara itu, Rabu (17/8/2016). Padahal dalam upacara tersebut bendera sedang dinaikkan. IRFAN MUALIM/ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO– Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), memilih berteduh dari sinar matahari daripada mengikuti upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 yang dilaksanakan di lapangan sepak Bola, Andoolo, Rabu (17/8/2016).

Puluhan ASN tersebut tampak berteduh dibawah baliho yang dipasang di sudut lapangan upacara saat penaikan bendera merah putih.

Melihat sikap para ASN ini, Bupati Konsel Surunuddin Dangga merasa kesal. Ia mengaku akan menjadi pekerjaan rumah bagi dirinya kedepan. “Itulah yang harus menjadi PR kita kedepan ini,” ujarnya sesuai menjadi inspektur upacara.

Kalau disiplin tidak dapat ditumbuh kembangkan, kata Surunuddin, akan susah dalam roda organisasi pemerintahan. Maka dari itu, upaya saling bahu-membahu displin sangat dibutuhkan dan dimulai dari diri sendiri.

“Dari diri sendiri dulu kita mulai baru kita keluar. Disiplinkan diri sampai kepada anggota-anggota kita,” ujarnya. (A)

 

Reporter : Irfan Mualim
Editor : Rustam

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com