Tampilan Desktop

Sabaruddin Labamba Daftar Calon Ketua KONI Sultra
94 Dibaca

Sabaruddin mendaftarkan diri setelah mendapatkan dukungan dari Pengprov PSSI, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Persatuan Sepak Takraw Indoensia (PSTI), Persatuan Tinju Amatir (Pertina), da

Sabaruddin mendaftarkan diri setelah mendapatkan dukungan dari Pengprov PSSI, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Persatuan Sepak Takraw Indoensia (PSTI), Persatuan Tinju Amatir (Pertina), dan KONI Kota Kendari. Saat mendaftar, mantan anggota DPRD Sultra ini didampingi oleh tiga orang pengurus PSSI Sultra.
Kepada awak zonasultra.com, Sabaruddin mengatakan, dirinya bersedia menjadi Ketua KONI Sultra karena ingin memberikan suatu hal yang baru di induk organisasi olahraga di Sultra tersebut. Dia ingin prestasi olahraga di Sultra lebih meningkat.
“Pembinaan olahraga di Sultra sejauh ini sudah berjalan dengan baik di bawah pimpinan Nur Alam. Tapi, saya berupaya untuk lebih meningkatkan lagi prestasi yang sudah ada saat ini,” jelas Sabaruddin usai mendaftar.
Perbaikan peringkat di PON XIX menjadi target utama buatnya jika terpilih. Untuk dukungan cabang olahraga (cabor) lain, mantan Wakil Ketua DPRD Sultra ini menuturkan, pihaknya sedang gencar melakukan komunikasi dengan KONI daerah maupun pengprov cabor.(*/Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com