Tampilan Desktop



Sadis, Lelaki Asal Muna Barat Ini Tewas Diparangi
5751 Dibaca

Sadis, Lelaki Asal Muna Barat Ini Tewas Diparangi KORBAN PENGANIAYAAN – La Faala 55), warga desa Wandoke, kecamatan Tikep, Kabupaten Mubar, Sultra meregang nyawa di rumahnya sendiri setelah dianiaya dan diparangi dibagian leher oleh Laode Tarisi (35), sekitar pukul 06.50 Wita, Kamis (3/8/2017) pagi tadi. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– La Faala (55), warga desa Wandoke, kecamatan Tikep, Kabupaten Muna Barat (Mubar), Sulawesi Tenggara (Sultra) meregang nyawa di rumahnya sendiri setelah dianiaya oleh Laode Tarisi (35), sekitar pukul 06.50 Wita, Kamis (3/8/2017) pagi tadi.

Kapolres Muna, AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga kepada zonasultra.com mengatakan, awal mula insiden ini disaksikan oleh anak korban, La Fandi yang saat itu masih tidur, akhirnya terbangun karena mendengar teriakan ayahnya.

“Saat anak korban ini bangun, dia melihat ayahnya sedang dianiaya oleh pelaku. Melihat itu, anak ini langsung menendang pelaku hingga jatuh,” kata Agung di Polres Muna siang tadi.

Laode Tarisi

Lanjut Agung, saat terjatuh, Tarisi kemudian berlari ke arah dapur mengambil sebilah parang. Melihat itu, Fandy berlari keluar rumah. Selang beberapa saat, pelaku keluar dari rumahnya dengan membawa parang yang digunakan menghabisi nyawa ayah Fandy.

“Saat anak korban ini masuk ke rumah, korban sudah bersimbah darah dengan luka sabetan parang di bagian leher,” terang Agung.

Dari keterangan catatan kepolisian, pelaku pernah terjerat hukum dalam kasus pengancama. Selain itu, pelaku juga diduga memiliki kelainan jiwa karena sempat mendapat perawatan di rumah sakit jiwa.

Setelah menghabisi nyawa korban, Tarisi menyerahkan diri ke pihak berwajib. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka terancam pasal 338 tentang pembunuhan, dan pasal 351 tentang penganiayaan yang menyebabkan kematian dengan ancaman hukuman sembilan tahun penjara. (A)

 

Reporter: Lukman Budianto
Editor: Abdul Saban

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free