Tampilan Desktop

Sadis, Warga Poleang Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai
1985 Dibaca

Sadis, Warga Poleang Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai

Pembunuhan Sadis– Kanit Reskrim Polsek Poleang bersama korban Jus korban pembunuhan saat di TKP, Selasa (2/2/2016). Korban mengalami luka para di bagian kepala, wajah, dada, belakang dan pinggang akibat tebasan parang. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Warga Mulaeno, Poleang Tengah (Polteng) Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), dikejutkan dengan adanya mayat seorang pria bernama Jusman, warga Leboeya, yang dibunuh di sekitar SMA Mulaeno, Senin malam (1/2/2016) sekitar pukul 19.30 wita.

Jusman tewas dengan kondisi tubuh yang mengenaskan setelah dicincang dengan senjata tajam (parang). Akibat tebasan parang pelaku, usus korban terburai keluar. Korban juga mengalami luka parah di bagian kepala, wajah, dada, punggung belakang dan pinggang.

Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Poleang, Bripka Hidayat yang dikonfirmasi melalui telepon selulernya membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya, kejadian itu diketahuinya setelah adanya laporan dari masyarakat, yang semula melaporkan kecelakaan lalulintas (Laka Lantas).

“Awalnya masyarakat melaporkan kejadian laka lantas, namun setelah kami ketempat kejadian perkara (TKP), ternyata disitu sudah ada korban yang meninggal,” ujarnya, Selasa (2/2/2016).

Terpisah, Kapolsek Poleang Ipda Sukoyo mengatakan hingga saat ini pelaku pembunuhan masih dalam pengejaran polisi dan belum diketahui identitasnya, sehingga motif pembunuhan pun masih belum diketahui.

Pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak Buser Polres Bombana untuk bersama-sama menemukan dan mengungkap pelaku.

“Kami sudah berkoordinasi dan sekarang pelaku masih dalam lidik, kalau sudah ada info lebih lanjut nanti kami hubungi kembali”, katanya.

 

Penulis : Andi Hasman
Editor  : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com