Safari Politik, WON Mulai Sisir Daerah di Kepulauan Buton

0
Safari Politik, WON Mulai Sisir Daerah di Kepulauan Buton
Wa Ode Nurhayati - Balon Gubernur Sultra Periode 2018-2023

Safari Politik, WON Mulai Sisir Daerah di Kepulauan Buton Wa Ode Nurhayati – Balon Gubernur Sultra Periode 2018-2023

 

ZONASULTRA.COM, WANGI-WANGI – Bakal calon (Balon) gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dari jalur independen Wa Ode Nurhayati (WON) mulai melakukan safari politik. Mulai hari ini ia menyisir kepulauan hingga daratan Buton sebagai bukti keseriusan maju di Pilgub Sultra 2018 mendatang.

WON mengatakan, safari politik tersebut untuk menepis isu yang menghangat jika pasangan WON-Andre hanya mencuri panggung di ajang Pilgub 2018.

“Saya dan Andre sebagai pasangan calon gubernur muda telah memantapkan niat untuk maju di Pilgub. Keseriusan kami pun ini bisa dilihat dengan turunnya kami ke basis untuk meminta restu masyarakat Sultra,” kata WON saat dihubungi Kamis (9/11/2017).

Ia menyebutkan saat ini pasangannya, Andre, juga telah menyisir beberapa kabupaten atau kota yang ada di daratan Sultra guna meminta restu, doa, serta dukungan dari masyarakat.

“Kami turun langsung dari desa ke desa, karena kami ingin bertatap muka serta mendengarkan langsung masukan dari masyarakat. Kendati kami sadar diri, bahwa kami ini berasal dan berawal dari bawah,” katanya.

“Hari ini kami akan ke Lasalimu, hari Jumat di Baubau, dan selanjutnya ke Buton Tengah dan beberapa kabupaten lainnya,” tambah WON.

Selain meminta restu dan dukungan masyarakat, WON juga akan meminta doa restu para sesepuh Kesultanan Buton agar merestui langkah keduanya maju ke Pilgub Sultra. (B)

 

Reporter: Nova Ely Surya
Editor: Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here