Tampilan Desktop


Safari Ramadhan BUMN, Bank Mandiri Kendari Salurkan Bantuan Rp 70 Juta
30 Dibaca

Safari Ramadhan BUMN, Bank Mandiri Kendari Salurkan Bantuan Rp 70 Juta

SAFARI RAMADHAN BUMN- Suasana safari Ramadhan oleh Bank Mandiri Cabang Kendari saat memberikan santunan kepada anak yatim di kabupaten Wakatobi, Jumat (25/6/2016). Selain memberikan santunan pihak Bank Mandiri juga melaksanakan pasar murah di kota Bau-bau dan Kabupaten Wakatobi. ILHAM SURAHMIN/ DOKUMENTASI BANK MANDIRI KENDARI for ZONASULTRA.COM

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Dalam rangka mendukung safari Ramadhan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Bank Mandiri cabang Kendari menyalurkan bantuan di kabupaten Wakatobi dan kota Bau-bau, pada Jumat (24/6/2016).

Vice President Area Head, Tri Tjahja Adi mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan pihaknya di dua daerah tersebut adalah pasar murah, santunan anak yatim dan sumbangan pembangungan masjid di sekitar daerah pelaksanaan pasar murah di Kabupaten Wakatobi tepatnya di desa Molaraya dan kota Bau-bau.

“Kenapa kami memilih dua daerah ini, karena kota Bau-bau merupakan salah kota dengan pertumbuhan ekonomi yang baik serta di Wakatobi kami memiliki CSR dari bank Mandiri yang mengembangkan wisata bahari dalam kurun waktu 2 tahun ini,” ungkap Tri Tjahja Adi saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (27/6/2016).

Bantuan pasar murah yang disebarkan di dua daerah tersebut masing-masing 500 paket dengan harga perpaketnya Rp.25.000,- 17 persen lebih murah dari harga normal yaitu Rp.150.000. Paket tersebut berisikan 10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 2 kg gula pasir. Hasil harga paket tersebut kembali disalurkannya melalui sumbangan untuk pembangunan masjid di sekitar area pasar murah dengan nilai masing-masing daerah Rp.12.500.000,-.

Disamping itu pula, Bank Mandiri sekaligus memberikan santunan kepada 36.000 anak yatim sebesar Rp.100.000 per anak, untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Paket sembako murah dan satunan tersebut merupakan bagian dari kepedulian sosial kami kepada seluruh masyarakat serta meningkatakan ibadah kami dibulan Ramadhan ini tentunya,” ungkapnya.

Kemudian, tujuan lain yang diharapkan dengan kegiatan ini adalah dengan luasnya sebaran wilayah dari setiap kegiatan yang dilakukan Bank Mandiri cabang Kendari, pihaknya semakin dapat dipercayai oleh masyarakat serta mendukung Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN yang berkomitmen pada kemakmuran negeri.

Untuk diketahui, penyaluran paket sembako murah Bank Mandiri sebanyak 40.300 paket sembako yang disebar di 70 lokasi yang ada di wilayah Indonesia pada tanggal 24 Juni 2016 kemarin, sebagai program safari Ramadhan BUMN dalam membantu pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat menjelang idul fitri 1437 H. (B)

 

Penulis : Ilham Surahmin
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com