Tampilan Desktop


Safari Ramadhan di Konut, PT Antam Salurkan Bantuan Rp 160 Juta untuk Anak Yatim
164 Dibaca

Safari Ramadhan di Konut, PT Antam Salurkan Bantuan Rp 160 Juta untuk Anak YatimSAFARI RAMADHAN – Deputy PT Antam UBPN Sultra, Nilus Rahmat beserta jajarannya, Gubernur Sultra, Nur Alam, Danrem 143 Halu Oleo Kendari, Andi Perdana Kahar, Ketua PKK Provinsi, Tina Nur Alam, Bupati Konut, Ruksamin dan wakilnya, Raup saat menyalurkan bantuan paket bingkisan kepada anak yatim yang dihadiri ratusan masyarakat Konut. (Jefri/ZONASULTRA.COM).

 

ZONASULTRA.COM, WANGGUDU – PT Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UBPN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyalurkan bantuan paket bingkisan senilai Rp 160 juta kepada 260 anak yatim piatu yang tersebar di 159 desa 13 Kecamatan di kabupaten Konawe Utara (Konut).

Bantuan berupa paket bingkisan dan sejumlah uang tunai itu diberikan saat acara buka puasa bersama di rumah jabatan (Rujab) Bupati Konut, Senin (19/6/2017) malam.

Deputy General Manager (GM) PT Antam UPBN Sultra, Nilus Rahmat mengatakan, bantuan yang disalurkan itu merupakan salah bentuk kepedulian PT Antam kepada masyarakat yang membutuhkan.

Nilus menyatakan, bantuan tersebut akan menjadi agenda rutin perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan itu saat menyambut bulan suci ramadhan.

“Bantuan yang kami beri tidak seberapa. Tapi setidaknya bisa bermanfaat untuk adik-adik kita,”Katan Nilus Rahmat usai menyalurkan bantuan tersebut.

Selain memberikan santunan, kegiatan yang dikemas dalam Safari Ramadhan PT Antam itu juga menyalurkan dua unit mensin pemotong rumput yang dapat dimanfaatkan untuk melakukan penataan halaman.

“Kami bangga bisa bersama-sama dengan anak yatim saling berbagi. Apalagi momen seperti ini kan mereka sangat mengharapkan sekali uluran tangan dari kita. Olehnya itu, PT Antam hadir untuk bisa saling berbagi kepada masyarakat Konut,” ujarnya.

Safari Ramadhan di Konut, PT Antam Salurkan Bantuan Rp 160 Juta untuk Anak Yatim

Dalam kegiatan buka puasa di Rujab Bupati Komit itu, selain jajaran managemen PT Antam, turut hadir pula Gubernur Sultra Nur Alam, Ketua PKK Provinsi Sultra Tina Nur Alam, Danrem 143 Halu Oleo Kolonel Infantri Andi Perdana Kahar, Sekda Provinsi Lukman Abunawas, serta seluruh jajaran SKPD Konut. (B)

 

Reporter : Jefri Ipnu
Editor : Abdul Saban

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free