iklan zonasultra

Safari Ramadhan, Wakil Bupati Konsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan

Safari Ramadhan, Wakil Bupati Konsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan
SAFARI RAMDHAN - Wakil Bupati (Wabup) Konsel saat melakukan ceramah agama di Masjid Ar-Rahman Desa Baito Kecamatan Baito kabupaten konsel. Kegiatan ini dalam rangka kegiatan safari ramadan di bulan puasa ini, Rabu (31/5/2017) (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

Safari Ramadhan, Wakil Bupati Konsel Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan SAFARI RAMDHAN – Wakil Bupati (Wabup) Konsel saat melakukan ceramah agama di Masjid Ar-Rahman Desa Baito Kecamatan Baito kabupaten konsel. Kegiatan ini dalam rangka kegiatan safari ramadan di bulan puasa ini, Rabu (31/5/2017) (Erik Ari Prabowo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) Arsalim Arifin mengajak masyarakat agar meningkatkan ketaqwaan di bulan suci Ramadan ini.

iklan zonasultra

Arsalim menjelaskan bahwa secara terminologi taqwa merupakan suatu perintah larangan manusia untuk menghindari perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT dan melaksanakan perintahnya, sehingga di bulan suci Ramadan ada banyak keutamaan yang dapat diperoleh jika kita mampu mendalami nilai-nilai agama Islam.

“Ramadan ini adalah bulan penuh keberkahan bagi kita, untuk itu mari kita meningkatkan salat sebagai kewajiban kita umat muslim. Disertai dengan melaksanakan amalan-amalan yang disenangi oleh Allah, sehingga kita bisa mendapatkan pahala yang berlimpah di moment ramadan ini,” kata Arsalim saat melakukan safari Ramadan di Masjid Ar-Rahman Desa Baito, Kecamatan Baito, Rabu (31/5/2017)

Mantan Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Konsel ini juga menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga konsistensi ibadah. Amalan-amalan dilakukan tidak hanya saat bulan puasa tetapi juga mampu dilakukan terus menerus secara berkesinambungan.

“Tingkatkan juga membaca Al Quran, hilangkan kebiasaan buruk yang justru bisa merugikan iman kita, sehingga kita harapkan ke depan Konsel dapat menjadi daerah yang religius juga amanah,” ungkap ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Konsel itu. (B)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor: Jumriati

Loading...

Komentar

Please enter your comment!
Masukkan Nama *Wajib