Tampilan Desktop



Sah, Golkar Usung Ali Mazi – Lukman Abunawas
2243 Dibaca

Sah, Golkar Usung Ali Mazi - Lukman Abunawas SK – Surat Keputusan (SK) rekomendasi untuk Ali Mazi yang tertandatangani Ketua Harian Nurdin Halid dan Sekertaris Jenderal partai Golkar Idrus Marham. (Foto : Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar resmi mengusung pasangan Calon Gubernur (Cagub) Ali Mazi dan Lukman Abunawas dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Hal ini dibuktikan dengan keluarnya Surat Keputusan (SK) rekomendasi yang tertandatangani Ketua Harian Nurdin Halid dan Sekertaris Jenderal partai Golkar Idrus Marham.

“Ali Mazi resmi direkomendasikan oleh DPP partai Golkar, kami menunggu waktu yang tepat untuk deklarasi. InyaAllah Pasangan Ini mampu memenangkan Pilgub 2018,” ujar pengurus DPP Golkar, Haris Andi Surahman saat ditemui kepada awak Zonasultra, Kamis (5/10/2017).

Dalam surat bernomor B-1336/Golkar/X/2017 mengatakan “Sehubungan hal tersebut DPP Golkar menetapkan saudara H. Ali Mazi S.H sebagai calon kepala daerah provinsi Sultra yang diusung partai Golkar dalam pilkada serentak tahap ketiga tahun 2018”.

Seperti diketahui bahwa Ali Mazi menjadi salah satu kontestan Pilgub Sulta 2018 berpasangan denga Sekda Provinsi, Lukman Abunawas. Pasangan ini pun telah mendapat dukungan dari Partai Nasdem.

Sebelumnya, Golkar digadang-gadang mengusung kadernya sendiri yaitu Ridwan Bae untuk maju sebagai calon gubernur me datang. Namun belakangan anggota DPR RI asal Sultra ini mengumumkan pengunduran dirinya sebagai calon gubernur.

Ridwan menegaskan bahwa keputusan ini diambil dengan pertimbangan yang matang. Ia pun akan mendukung siapa pun calon yang akan diusung partai berlambang pohon beringin ini. Kini partai Golkar resmi mendukung Ali Mazi- Lukman Abunawas. (A)

 

Reporter: Rizki Arifiani
Editor: Abdul Saban

Tagged with:
RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com