Tampilan Desktop



Saking Padatnya, Sejumlah Pengunjung Kehilangan Anggota Keluarga di Pantai Batu Gong
33 Dibaca

Salah seorang petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe, Darwis yang ditemui disela-sela melaksanakan tugas mengaku menerima enam laporan kehilangan keluarganya, salah satu

Salah seorang petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Konawe, Darwis yang ditemui disela-sela melaksanakan tugas mengaku menerima enam laporan kehilangan keluarganya, salah satunya pengunjung asal Kota Kendari yang terpisah dari rombongan keluarganya sejak pagi hingga sore hari.

“Pengunjung tahun ini betul-betul membludak dibandingkan tahun sebelumnya. Karena saking padatnya pengunjung, sehingga kami sudah menerima enam laporan yang kehilangan anggota keluarganya, yang sebagian besar anak-anak. Namun bisa kami temukan,” ungkap Darwis.

Laporan kehilangan anggota keluarga tersebut berhasil ditemukan saat para petugas memberikan himbauan menggunakan microphon sepanjang pantai. Pihaknya BPBD terus memberikan himbauan agar pengunjung tidak memisahkan diri dari rombongan dan segera menyampaikan jika ada anggota keluarga yang hilang.

Para pengunjung tak hanya menikmati keindahan pantai wisata Batu Gong, namun saat ini terlihat banyak kegiatan hiburan yang digelar para pengunjung, diantaranya, DJ, LULO dan bola kaki pantai. (Mas)

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free