Tampilan Desktop



Salat Ied di Masjid Agung, Bupati Kolaka Minta Restu Melanjutkan SMS Berjaya
163 Dibaca

Salat Ied di Masjid Agung, Bupati Kolaka Minta Restu Melanjutkan SMS Berjaya

SALAT IED – Bupati Kolaka Ahmad Safei melaksanakan sholat Ied di masjid Agung Hairah Ummah, kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (25/6/2017). (Abdul Saban/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – Bupati Kolaka Ahmad Safei melaksanakan salat Ied di masjid Agung Hairah Ummah, kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (25/6/2017).

Dalam sambutannya diantara itu, Ahmad Safei mengisyaratkan permohonan dukungan dari warga kabupaten Kolaka untuk merestui dirinya kembali berpasangan dengan Muhammad Jayadin sebagai wakil bupati Kolaka periode 2018-2023 mendatang.

“Pada kesempatan yang baik ini, saya dan saudara saya Wakil Bupati Muhamad Jayadin atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kolaka bersama keluarga menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi tingginya dan selamat hari raya Idul Fitri 1438 H/2017 M. Serta mohon doa bapak dan ibu, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kami berdua kekuatan dan kesehatan untuk melanjutkan amanah yang telah berikan kepada kami,” ujar Safei.

Menurutnya, selama kurang lebih tiga tahun masa kepemimpinanny di Kolaka, dirinya menyadari masih banyak kebutuhan pembangunan yang belum terpenuhi.

Untuk itu, dia meminta doa dan dukungan masyarakat agar bersabar dengan memberikannya kembali amanah untuk memimpin kabupaten Kolaka pada periode keduanya nanti bersama Jayadin, wakil bupati Kolaka saat ini.

Selain itu, dalam sambutannya, Ahmad Safei juga mengajak masyarakat untuk menjadikan moment lebaran ini sebagai saluran untuk meningkatkan silaturahim dengan saling memaafkan, saling mengunjungi ataupun saling memberi kabar antar satu sama lain.

Tak lupa, dia juga mengingatkan jajarannya untuk bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai profesi dan pekerjaan masing masing untuk menggapai cita cita dan harapan masa depan yang lebih baik.

“Karena tidak akan berubah nasib satu kaum jika bukan kaum itu sendiri yang merubah nasibnya,” pungkasnya.

Shalat Idul Fitri yang digelar di Mesjid Agung Hairah Ummah kali itu dipimpin oleh Sudarmansyah dengan khotib Amir Tjoneng, mantan rektor Universitas Gorontalo. (*)

 

Penulis: Abdul Saban

 

 

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free