Tampilan Desktop



Salat Ied di Masjid Babut Taqwa, Asrun Pamit
222 Dibaca

Wali Kota Kendari Asrun

Asrun

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Melaksanakan salat Idul Fitri di Masjid Babut Takwa Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Minggu (25/6/2017), Wali Kota Kendari Asrun pamit kepada warga ibukota.

Asrun mengatakan, pihaknya berterima kasih banyak kepada masyarakat Kota Kendari atas semua dukungannya selama menjadi Wali Kota Kendari.

Diakuinya masih banyak hal yang harus dilakukan untuk pelayanan yang lebih baik ke depannya. Untuk itu ia berharap apa yang belum bisa dilaksanakan di pemerintahannya bisa dilanjutkan wali kota Kendari selanjutnya.

“Selama 10 tahun saya dan pak Musadar melayani warga kota Kendari sudah banyak hal yang kami lakukan, namun pasti masih ada kekurangan dalam memberikan pelayanan,” katanya.

Sementara itu, Sulkhoni dalam khutbah Idul Fitri menjelaskan tentang perjuangan yang dilakukan umat muslim selama berpuasa hingga tiba waktunya hari kemenangan.

Perjuangan ini juga terjadi dalam asal usul manusia dari ribuan sel sperma hanya satu yang bisa membuahi dan menjadi seorang manusia. Perjuangan juga dilakukan orang sukses di sekitar Anda. Jangan melihat saat ini, namun sebelum berhasil mereka juga sudah melalui perjuangan yang panjang untuk menjadi sukses. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free