Tampilan Desktop


Saleh Lasata Dukung Derik-Syahriah di Pilwali Kendari
924 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Saleh Lasata secara pribadi mendukung Muhammad Zayat Kaimuddin atau Derik – Suri Syahriah Mahmud untuk menjadi pasangan walikota Kendari.

Pemprov Sultra Siap Umumkan Nama PNS Gunakan Ijazah Palsu

Saleh Lasata

Saleh mengatakan semoga pencalonan Derik bersama Suri dalam pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017 Kendari 2017 berjalan dengan baik. Tentu dengan dukungan partai koalisi yang cukup untuk mencalonkan diri.

“Karena awalanya saya bantu deklarasi, saya mendukung Derik secara pribadi bukan pemerintah yah, saya kan juga punya hak untuk mendukung,” kata Saleh yang sudah 2 periode menjadi Wakil Gubernur Sultra, di kendari, Rabu (14/9/2016).

Menurut  Saleh dukunganya terhadap Derik diberikan karena melihat kemampuanya yang mumpuni dalam pemerintahan. Selain itu kata Saleh, secara akademik Derik juga memenuhi syarat untuk menjabat walikota Kendari.

Sebagai seorang birokrat  di pemerintahan, Saleh mengaku Derik selalu dapat menjalankan tugas-tugas dengan baik. Salah satu keberhasilan anak mantan gubernur Laode Kaimoeddin, yakni pembebasan lahan yang diperuntukan untuk pembangunan jalan dan jembatan.

Untuk diketahui, dalam pemerintahan Nur Alam – Saleh Lasata, Derik menjabat kepala Biro Pemerintahan. Selain itu, Derik juga pernah diberi kesempatan menjadi Penjabat (Pj) Bupati Muna 2015-2016.

Untuk maju di Pilwali 2017, Derik menggandeng kader Demokrat Suri Syahriah Mahmud.  (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor :  Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com