Saling Ejek, Dua Kubu Pendukung Paslon Bupati Mubar Bentrok

1
Saling Ejek, Dua Kubu Pendukung Paslon Bupati Mubar Bentrok
Pendukung dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra) bentrok saat menyaksikan debat kandidat di depan perkantoran sekretariat daerah setempat, Rabu (1/2/2017).
Saling Ejek, Dua Kubu Pendukung Paslon Bupati Mubar Bentrok
BENTROK : Pendukung dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra) bentrok saat menyaksikan debat kandidat di depan perkantoran sekretariat daerah setempat, Rabu (1/2/2017). (La Ode Pialo/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, LAWORO – Pendukung dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra) bentrok saat menyaksikan debat kandidat di depan perkantoran sekretariat daerah setempat, Rabu (1/2/2017).

Salah satu saksi La Aris (23) menyatakan sebelumnya masing-masing pendukung pasangan calon saling mengejek dan tiba-tiba ada yang melempar di tengah kerumunan pendukung nomor urut dua LM Rajiun Tumada dan Ahmad Lamani (Rahmad)

Saling Ejek, Dua Kubu Pendukung Paslon Bupati Mubar Bentrok“Awalnya saling mengejek tidak lama kemudian ada yang melempar dari pendukung paslon nomor urut dua, mulailah bentrok dan baku lempar batu,” jelasnya.

Dari pantauan Zonasultra.com, awalnya masing-masing pendukung pasangan calon saling mengejek. Pada ahirnya dari kubu nomor urut satu LM.Ihsan Taufik Ridwan dan La Nika (Insani) tidak bisa menahan emosi sehingga terjadi insiden tersebut.

Baca Juga : 54.835 Kertas Suara Telah Tiba di KPU Mubar

Melihat kondisi ini pihak keamanan langsung bertindak cepat melerai dua kubu dengan menyemprotkan gas air mata untuk meredakan kerusuhan.

Bentrok ini mengakibatkan satu orang mengalami luka di bagian wajah karena terkena lemparan batu. Korban langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. (B)

 

Reporter : Laode Pialo
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here