Tampilan Desktop


Sama-Sama Maju Ketua Umum, Airlangga dan Setya Novanto Temui Pengurus Golkar di Sultra
83 Dibaca

Sama-Sama Maju Ketua Umum, Airlangga dan Setya Novanto Temui Pengurus Golkar di Sultra

Airlanga Hartanto (kiri) dan Setya Novanto tiba di bandara Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (1/4/2016). Keduanya datang untuk mencari dukungan pengurus Golkar di Sultra untuk maju sebagai ketua umum Golkar. (Foto: Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Calon Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto dan Setya Novanto (Setnov) datang di Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (1/4/2016).

Keduanya akan bertarung dalam musyawarah nasional luar biasa (Munaslub) Golkar yang rencananya akan digelar April atau Mei 2016 ini.

Airlangga mengatakan meskipun berkompetisi dengan Setnov namun kebersamaan tetap terjaga. Buktinya dia datang di Kendari satu pesawat dengan Setnov dan tiba bersamaan di bandara Haluoleo.

“Komunikasi dengan pak Setya Novanto baik, kami tetap berkordinasi. Kunjungan kami tujuannya sama untuk silahturrahmi, hanya kunjungan ke kantor Golkar sini tidak dalam waktu bersamaan,” kata Airlangga di Kantor Golkar Sultra.

Kebersamaan seperti itu patut dipertontonkan di depan publik untuk menunjukkan bahwa demokrasi berjalan dengan baik. Apalagi kata Airlangga, Golkar merupakan representasi tiang demokrasi di Indonesia.

Airlangga tiba di Kantor Golkar Sultra pukul 11.00 WITA yang ditemani langsung oleh Ketua Golkar Sultra Ridwan Bae serta pengurus Golkar kabupaten. Setelah kunjungan Airlangga selesai, Setnov rencananya akan berkunjung di Kantor Golkar Sultra pukul 15.00 WITA.

 

Penulis: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com