Tampilan Desktop


Sama Visi dan Program, Masyhura Mendaftar di Partai Nasdem
198 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Wakil Bupati Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) Masyhura Ilah Ladamay, Kamis (17/3/2016) yang akan ikut bertarung di pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2017, mendaftarkan diri di sekretariat pendaftaran partai Nasdem.

Partai Nasdem merupakan partai kelima yang dijajaki Masyhura untuk menjadi Bakal Calon Bupati Bombana periode 2017-2022.

Sama Visi dan Program, Masyhura Mendaftar di Partai Nasdem

Masyhura Ilah Ladamay

Masyhura Ilah Ladamay yang dikonfirmasi usai pendaftaran mengatakan, kedatangannya di sekretariat pendaftaran partai Nasdem tak lain adalah untuk maju sebagai calon bupati Bombana. Dan ini merupakan partai kelima tempatnya mendaftar.

” Kami sudah daftarkan diri pada semua partai yang telah membuka pendaftaran dan ini merupakan partai kelima mulai dari Golkar, PDIP, PKS, Gerindra, dan hari ini yakni Nasdem,” katanya.

Khusus di Partai yang diasuh Surya Paloh ini, Masyhura mengaku memiliki ketertarikan tersendiri karena berkaitan dengan programnya kedepan.

“Partai Nasdem ini adalah partai kelima kami masuk mendaftar. Yang buat saya tertarik adalah Visi Nasdem, sebab apa yang akan saya perjuangkan kedepan ada di partai ini,” tukas Masyhura kepada sejumlah awak media.

Sebelumnya diberitakan, Masyhura Ilah Ladamay mendaftar Bakal Calon Bupati (Balon bupati) Bombana Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk periode 2017-2022. Saat pendaftaran Ia disambut oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sultra, Ichwan Mappilawa.

Pendaftaran tersebut dilaksanakan di sekretariat partai Nasdem di Hotel Pandawa yang berletak di Rumbia, Bombana.

 

Penulis : Andi Hasman
Editor   : Kiki

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com