Tampilan Desktop



Sambangi Ruang Kerja Tina Nur Alam, Ridwan Bae “Meminang”?
845 Dibaca

 Sambangi Ruang Kerja Tina Nur Alam, Ridwan Bae "Meminang"?

KUNJUNGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ridwan Bae dan Tina Nur Alam usai melakukan perbincangan di ruang kerja, di Gedung Nusantara I DPR RI, Jakarta, Rabu (29/3/2018). (Rizki Arifiani/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Ridwan Bae menyambangi ruang kerja Tina Nur Alam di Gedung Nusantara I DPR RI. Selama kurang lebih setengah jam Ridwan Bae melakukan perbincangan dengan Tina Nur Alam yang juga merupakan anggota DPR asal Sulawesi Tenggara (Sultra) ini.

Saat dikonfirmasi perihal kunjungannya, Ridwan Bae menampik telah meminang Tina Nur Alam untuk mendampinginya dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sultra 2018 mendatang.

“Tidak, kami bicara persoalan Sultra, pada posisi kami sebagai anggota DPR, kita belum bicarakan itu,” ujar Ridwan Bae saat ditemui di Gedung Nusantara I DPR RI, Jakarta, Rabu (29/3/2018).

Ia mengungkapkan kunjungannya hanya sebatas silaturahmi sebagai sesama wakil rakyat Sultra. Kendati demikian, mantan Bupati Muna dua periode ini tidak menampik perbincangan seputar Pilgub Sultra mendatang.

Ridwan Bae mengaku sependapat dengan Tina bahwa pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat wajib dilanjutkan oleh gubernur terpilih berikutnya, pengganti pasca Nur Alam yang saat ini menjabat sebagai gubernur.

“Saya sependapat dengan beliau, seluruh program atau pengganti Nur Alam nanti adalah orang yang mampu melanjutkan pembangunan yang sudah ada, dan saya punya pengalaman tentang itu ketika menjadi Bupati Muna saya meneruskan program Maola Daud yang sudah ada,” pungkasnya.

Sehingga tidak menutup kemungkinan jika konstelasi politik mendukung dan mayoritas masyarakat menghendaki Ridwan dan Tina akan menjadi kandidat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak Zonasultra, Tina Nur Alam mengatakan hal yang sama. “Tidak ada meminta menjadi wakil, kita biasa sowan ke ruangan masing-masing, biasa ngobrol soal Sultra soal negara ini,” ujar Tina Nur Alam.

Tina hanya tertawa dan enggan berkomentar banyak terkait kemungkinannya maju bersama pada Pilgub Sultra 2018. “Tidak tahu nanti, tapi tadi bicara tentang isu-isu yang sedang hangat sekarang,” tutupnya.  (B)

 

Reporter: Rizki Arifiani
Editor : Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free