Tampilan Desktop



Sambut Hari Adyaksa ke- 57, Kejati Sultra Gelar Donor Darah
72 Dibaca

Sambut Hari Adyaksa ke- 57, Kejati Sultra Gelar Donor Darah DONOR DARAH – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tenggara (Sultra) Azhari, juga menyempatkan diri untuk terjun langsung mendonorkan darahnya, Selasa (18/7/2017).
(Randi Ardiansyah/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Menyambut peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57 tahun 2017, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar serangkaian bakti sosial. Kegiatan bakti sosial tersebut diawali dengan donor darah yang dilaksanakan di Aula Kejati Sultra, Selasa (18/7/2017).

Kepala Kejati Sultra Azhari mengungkapkan jika kegiatan donor darah tidak hanya bertujuan untuk menyambut hari Adhyaksa, akan tetapi juga dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

“Kita berharap dengan donor darah ini bisa membantu masyarakat, dan bisa diberikan pada orang yang lebih membutuhkan. Memang ini aktif tiap tahun kita lakukan,” ujarnya.

Sebagai Kepala Kejati Sultra yang baru, Azhari juga menyempatkan diri untuk terjun langsung mendonorkan darahnya. Tidak hanya itu, para istri dari ikatan Adhyaksa Kejati Sultra juga diwajibkan untuk melaksanakan donor darah.

“Kita lakukan juga untuk kesehatan, dan kita anjurkan untuk ibu ibu juga. Supaya bisa mendeteksi secara dini penyakit yang ada di tubuh,” ungkapnya.

Selain menggelar donor darah, Kejati Sultra juga akan menggelar anjang sana ke panti asuhan serta bakti sosial jalan santai serta sejumlah rangkaian kegiatan lainnya. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com