Sambut Hari Pahlawan, Kapolres Buton Kunjungi Rumah Veteran

0
Sambut Hari Pahlawan, Kapolres Buton Kunjungi Rumah Veteran

Sambut Hari Pahlawan, Kapolres Buton Kunjungi Rumah VeteranHARI PAHLAWAN – Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November besok, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Buton AKBP Andi Herman bersama Wakapolres Buton Kompol Arnaldo Von Bullow mengunjungi rumah para veteran yang ada di wilayah Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Kamis (9/11/2017). (Nanang Suparman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, PASARWAJO – Memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November besok, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Buton AKBP Andi Herman bersama Wakapolres Buton Kompol Arnaldo Von Bullow mengunjungi rumah para veteran yang ada di wilayah Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan (Busel), Kamis (9/11/2017).

Sambut Hari Pahlawan, Kapolres Buton Kunjungi Rumah VeteranKunjungan ini dimaksudkan sebagai bentuk silaturahmi kepada para veteran kemerdekaan yang ada di wilayah hukum Polres Buton.

“Selain silaturahmi, kami juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada para veteran yang dahulu ikut berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” kata Andi Herman.

Adapun para veteran yang dikunjungi kali ini adalah La Ode Syukur di Kelurahan Masiri, Kecamatan Batauga, La Nija di Kelurahan Lakambau Kecamatan Batauga dan La Aliba di Kelurahan Lakambau Kecamatan Batauga.

Di akhir kunjungannya, Kapolres Buton memberikan bingkisan tali kasih berupa sembilan bahan pokok (sembako) serta sejumlah uang kepada para keluarga veteran.

Ikut dalam kunjungan ini Ketua Bhayangkari Buton Donna Andi Herman, para pejabat utama Polres Buton, pengurus Bhayangkari cabang Buton dan Kapolsek Batauga beserta jajaran. (C)

 

Reporter : Nanang Suparman
Editor : Jumriati

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here