Tampilan Desktop



Sambut Tahun 2017, Antam UBPN Sultra Gelar Dzikir dan Doa Bersama
26 Dibaca

Sambut Tahun 2017, Antam UBPN Sultra Gelar Dzikir dan Doa Bersama

ANTAM – Jajaran management PT Antam UBPN Sultra menggelar dzikir dan do’a bersama menyambut tahun baru 2017 di Mushola pabrik nikel Antam Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sabtu (31/12/2016). FOTO: ISTIMEWA

 

ZONASULTRA.COM, KOLAKA – PT Aneka Tambang (Antam) Unit Bisnis Pertambangan Nikel (UPBN) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar dzikir dan doa bersama untuk keberlanjutan usaha perusahaan nikel itu yang lebih baik di tahun 2017 ini.

Acara yang dilakukan dalam rangka menyambut tahun baru 2017 itu dilaksanakan di Mushollah Pabrik PT Antam Pomalaa, Sabtu (31/12/2016) malam.

Asisten Manager Public Relation Antam UBPN Sultra Umar mengatakan, dzikir dan doa bersama ini melibatkan semua jajaran management Antam UBPN Sultra.

Umar menyampaikan dengan digelarnya dzikir dan doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT menyambut tahun baru 2017 dapat meningkatkan iman dan taqwa serta keshalehan sosial demi mewujudkan kondisi pendapatan perusahaan di tahun depan menjadi lebih baik lagi.

“Kegiatan ini sebagai wujud pembangunan mental spritual secara berkelanjutan menyambut tahun baru 2017. Kita berdoa agar kondisi perusahaan juga semakin membaik,” ujar Umar.

Menurutnya dalam menyambut tahun baru terdapat dua hal pokok yang harus direfleksikan. Yang pertama yaitu evaluasi terhadap apa yang sudah dilalui, dan yang kedua merencanakan masa depan yang semakin baik.

“Mari kita jadikan momentum tahun baru ini menjadi tekad untuk bangkit kembali, selalu membangun dan memelihara diri dengan berlandaskan nilai-nilai moral dan norma agama,” katanya. (B)

 

Reporter: Abdul Saban
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free