Tampilan Desktop


Satgas PON Sultra: Awal Juli Seluruh Peralatan Cabor Sudah Bisa Digunakan
53 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Para atlet yang tengah menjalani Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON XIX tampaknya tidak perlu menunggu lama untuk melakukan penyesuaian peralatan baru yang diadakan oleh KONI Sulawesi Tenggara (Sultra). Sebab peralatan 14 cabang olahraga tersebut diperkirakan paling lambat awal Juli mendatang sudah ada.

Juni, Atlet PON Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Tasman Taewa

Ketua Satuan Tugas (Satgas) PON XIX Sultra, Tasman Taewa mengatakan, saat ini peralatan cabang olahraga ini sedang dalam proses pembelian oleh pihak ketiga yang mengadakan barang tersebut.

Jadi Tasman meminta para atlet dan pelatih cabang olahraga untuk bisa bersabar beberapa minggu lagi. Sebab, peralatan tersebut akan segera datang dan bisa digunakan untuk berlatih oleh seluruh atlet.

“Kami dari satgas sekaligus pengurus KONI Sultra tentunya tidak ingin berlama-lama terhadap peralatan cabang olahraga ini. Sebab kami ingin latihan para atlet juga bisa berjalan dengan maksimal,” kata Tasman di GOR KONI Sultra, Minggu (26/6/2016).

Diakuinya, proses penyesuaian para atlet terhadap peralatan yang akan digunakan membutuhkan waktu. Untuk itu, pihaknya terus mendesak pihak ketiga yang mengadakan peralatan ini bisa sesegera mungkin menyelesaikan proses belanjanya.

Sementara itu, Wakil Ketua KONI Sultra Eryckson Ludji menuturkan, untuk spesifikasi peralatan cabang olahraga ini pihaknya tidak akan mentolerir jika terjadi kesalahan spesifikasi peralatan yang diadakan oleh pihak ketiga.

Menurut Eryckson, pihaknya sudah menyerahkan spesifikasi peralatan kepada pihak ketiga. Jadi kalau terjadi kesalahan pengadaan hal tersebut menjadi tanggungan dari pihak ketiga. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com