Tampilan Desktop



Satpol PP Kendari Turunkan 279 Personil Jaga Aset Pemerintah
162 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasca kebakaran yang melanda Kantor Kelurahan Wua-wua dan Andonuhu beberapa hari lalu, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kendari menurunkan 279 personil untuk menjaga aset pemerintah kota seperti kantor kecamatan, kelurahan, pasar dan yang lainnya.

Satpol PP Kendari Turunkan 279 Personil Jaga Aset Pemerintah

Heryanto Sada

Kepala Satpol PP Kota Kendari Heriyanto Sada mengatakan, selaku penegak perda pihaknya juga mempunyai tugas untuk melindungi semua aset daerah. Untuk itu pihaknya akan melindungi semua aset daerah yang ada di Kota Kendari.

Untuk pengamanan yang dilakukan di kantor wali kota, pihaknya menurunkan personil satu pleton untuk menjaga siang dan malam. “Saya membagi habis semua personil untuk berjaga-jaga di semua kantor-kantor dan termasuk pasar seperti Pasar Baruga, Pasar Sentral Kota, Pasar Baru Wua-wua dan lainnya,” terangnya saat ditemui di Kantor Wali Kota Kendari, Rabu (22/2/2017).

Heryanto berharap agar semua PNS dan instansi masing-masing dapat membantu Satpol PP untuk menjaga aset milik pemerintah. Begitu pun juga dengan aparat keamanan lainnya. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free