Tampilan Desktop


Satu Anggota Polres Bombana Masuk Kandidat Juara Kompolnas Award
77 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Salah seorang personil Polres Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Bripka Supriadi Basir, berhasil masuk menjadi kandidat juara Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Award.

Hal ini diketahui karena adanya surat dari Kompolnas yang menyebutkan 11 besar terbaik dan salah satunya adalah Bripka Supriadi Basir.

Saat ditemui, Kamis (15/10/2015),  Supriadi menyebutkan  dalam surat Kompolnas tersebut dirinya menduduki posisi kedua dari 11 besar kandidat yang ada.

“Tinggal melakukan pemaparan di Gedung Komponas Jakarta nanti, setelah itu diumumkan yang terbaik sesuai urutannya dan pada surat tersebut saya diurutan kedua dari sebelas peserta,” ujar Supriadi.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bombana khususnya wilayah Rumbia dan Rumbia Tengah yang merupakan wilayah tugasnya sebagai pembinaan masyarakat (Binmas).

Secara terpisah, Kapolres Bombana AKBP Hery Susanto mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan anggotanya itu.

Iapun mengaku akan selalu memberikan dukungan bukan hanya kepada Supriadi, namun kepada seluruh personilnya secara umum agar nantinya dapat menorehkan prestasi.

“Kami akan terus memupuk semangat guna meningkatkan kinerjanya, termasuk pihak polres sendiri akan memberikan reward kepada anggota yang berprestasi ini,” ujar Hery.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com