Tampilan Desktop


Satu Bayi Kembar Gizi Buruk Saponda Laut Meninggal Dunia Sore Tadi
105 Dibaca

Satu Bayi Kembar Gizi Buruk Saponda Laut Meninggal Dunia Sore Tadi

BAYI GIZI BURUK : Salah satu dari bayi kemba yang mengalami gizi buruk Nur Aisyah adik dari Nur Azizah telah meninggal dunia sore tadi sekitar pukul 16.30 Wita. Sebelum bayi tidak diperbolehkan pulang oleh pihak dokter beberapa waktu lalu akibat kondisinya yang kritis. (Foto : ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Nur Aisyah, salah satu bayi kembar adik dari Nur Azizah meninggal di gedung Mawar ruang anak, Rumah Sakit Umum Bahtermas Sultra, Selasa (26/7/2016) sore tadi.

Sebelumnya orangtua bayi kembar asal Desa Saponda Laut, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe tidak diizinkan membawa pulang Nur Aisyah oleh pihak RS karena kondisinya yang kritis.

Humas RS Bahteramas Provinsi Sultra, Masita mengungkapkan bahwa satu bayi kembar Nur Aisyah meninggalnya karena kondisinya yang semakin drop.

“Iya saya juga dapat telpon bahwa satu bayi kembar meninggal dunia sekitar habis Ashar tadi,” ungkap Masita melalui sambungan telopon seluler, Selasa (26/7/2016).

Sementara, Dewi ibu sang bayi kembar itu mengungkapkan, anaknya terkahir masih sempat meminum susu, tetapi selama 2 hari ini pihak medis atau dokter yang merawat bayi sulit menemukan urat nadi bayi untuk dilakukan infus, sementara sang ayah Suding masih telihat terpukul atas meninggal anaknya. Ia enggan memberikan komentar.

Saat ini, pihak rumah sakit akan memindahkan bayi ke kamar jenazah sambil menunggu konfirmasi selanjutnya, apakah bayi sudah dapat dipulangkan atau belum.

“Saya masih hubungi dulu orang yang di kecamatan Soropia apakah mereka jemput tapi kalau tidak kami yang akan antar karena mereka kan orang tidak mampu,” tambah Masita diakhir ujung telpon.

Seperti diberitakan sebelumnya, sepasang bayi kembar perempuan yang belum berumur 2 bulan dirawat di RS Bahteramas karena mengalami gizi buruk. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor     : Kiki

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com