Tampilan Desktop



Satu Korban Tanah Longsor di Lasolo Meninggal Dunia
2928 Dibaca

Satu Korban Tanah Longsor di Lasolo Meninggal Dunia KORBAN MENINGGAL – Alma Alhusni (16) warga Jalan Lasolo, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menjadi korban tanah longsor saat hujan deras mengguyur Kota Kendari, Rabu (31/5/2017) dinyatakan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Santa Anna Kendari. (Foto Istimewa)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Alma Alhusni (16) warga Jalan Lasolo, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang menjadi korban tanah longsor saat hujan deras mengguyur Kota Kendari, Rabu (31/5/2017) dinyatakan meninggal dunia saat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Santa Anna Kendari.

Salah seorang warga Jalan Lasolo, Fadil mengungkapkan jika kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 Wita pagi tadi. Saat kejadian tanah longsor itu korban tengah tertidur di kamarnya, namun naas korban tidak sempat keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

(Berita Terkait : Banjir Mulai Lagi Mengepung Kota Kendari)

“Kita tidak sangka juga bilang mau tanah longsor, soalnya tadi warga juga masih sibuk evakuasi korban banjir. Tiba-tiba ada suara gemuruh dari atas, ternyata ada rumah yang ditimbun tanah,” ungkapnya.

Tim gabungan dari Search And Rescue (SAR) Kendari, Polda Sultra dan Brimob Polda Sultra yang berada di lokasi langsung mengevakuasi korban dan dilarikan ke RS Santa Anna Kendari. Namun sekitar pukul 12.00 Wita siang tadi, korban dinyatakan meninggal dunia. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free