Tampilan Desktop


Satu Lagi Diduga Pembunuh Brigpol Arifin Ditangkap
368 Dibaca

ZONASULTRA.COM, BAUBAU– Seorang pemuda berinisial AD ditangkap Polres Baubau. AD ditangkap selang beberapa jam setelah polisi menangkap LC (23). Ia diduga ikut terlibat dalam penganiayaan Brigpol Arifin hingga tewas.

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji.

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji. (Foto : Istimewa)

Kapolres Baubau, AKBP Suryo Aji SIK ketika ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (29/07/2016) mengatakan, dari pengakuan AD ia hanya ikut membantu membawakan sepeda motor para pelaku lainnya. Namun untuk membuktikan hal itu harus dilakukan rekonstruksi setelah semua pelaku ditangkap.

“Nanti lah pasti terbukti kalau pelaku sudah ditangkap semuanya,” tutur Suryo Aji.

Lanjutnya, berdasarkan CCTV dari tempat karaoke, polisi awalnya mengindentifikasi tiga pelaku, tidak ada AD di dalam CCTV. Namun nama AD muncul belakangan setelah polisi memeriksa delapan orang saksi. Kapolres sendiri enggan menyebutkan dimana persisnya AD ditangkap, karena masih dalam pengembangan.

Polisi saat ini masih mengejar dua diduga pelaku lain yang identitasnya sudah dikantongi. Kedua diduga pelaku ini kata Suryo Aji diidentifikasi sebagai otak atau pelaku utama penganiayaan yang menyebabkan Brigpol Arifin ditemukan tewas, Kamis pagi (27/07/2016).

“Mungkin ketika semua sudah tertangkap, kita lakukan rekonstruksi, baru akan lebih jelas peran masing-masng dari pelaku ini,” katanya lagi.

 

Sumber : kabarbuton.com

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com