Tampilan Desktop

Satu Lagi Tersangka Begal Diamankan Polisi
29 Dibaca

“Inisialnya Il (20), dia salah seorang tersangka begal. Kemarin sudah tiga tersangka yang di amankan, dua diantaranya di lumpuhkan dengan timah panas,” kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Re

“Inisialnya Il (20), dia salah seorang tersangka begal. Kemarin sudah tiga tersangka yang di amankan, dua diantaranya di lumpuhkan dengan timah panas,” kata Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Kendari AKP Robby T Manusiwa yang ditemui di ruang jerjanya, Rabu (15/4/2015)
Kepada awak zonasultra.com, Il mengaku dirinya baru 5 kali melakukan aksinya bersama teman-temannya yaitu para tersangka lainnya, Ce, Ak dan Ag. 
“Saya baru 5 kali pak, itupun hanya hp saja. Saya yang jual itu hp. Saya ditangkap di Desa Teteona, Kecamatan Wonggeduku, Kemarin pak,” kata Il.
Berdasarkan pengakuannya, selama mengikuti para tersangka lainnya paling tinggi uang yang mereka dapatkan dari hasil penjualan hasil aksi mereka ialah Rp 1 juta. 
“Uangnya kami bagi dan pake miras pak,” tuturnya. 
Pada pemberitaan sebelumnya polres kendari berhasil meringkus 3 dari empat pelaku begal,yang sudah beraksi sebanyak 18 kali dan dua diantaranya di tembak di kakinya. Barang bukti yang berhasil diamankan ialah sebuah keris, dan beberapa handphone. (**Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com