Satu Longboat Alami Patah As Kemudi di Perairan Wanci

sar-kendari-wakatobi-kapal-patah-kemudi
TIM SAR- Tim SAR pos Wakatobi saat dalam proses pencarian kapal Longboat yang mengalami patah as kemudi di perairan Karang Kapota kurang lebih 13 Mil dari Pulau Wanci, Wakatobi, Minggu (30/10/2016). Dokumentasi SAR Kendari
sar-kendari-wakatobi-kapal-patah-kemudi
TIM SAR – Tim SAR pos Wakatobi saat dalam proses pencarian kapal Longboat yang mengalami patah as kemudi di perairan Karang Kapota kurang lebih 13 Mil dari Pulau Wanci, Wakatobi, Minggu (30/10/2016). (Dokumentasi SAR Kendari)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Humas Kantor Search and Rescue (SAR) Kendari melapirkan sebuah longboat mengalami patah as kemudi di disekitar perairan Wanci, Kabupaten Wakatobi.

Pihaknya menerima informasi pada pukul 08.20 Wita dari Djabal, anggota Polres Wanci bahwa kejadian ini terjadi pada pukul 08.11 Wita pagi tadi.

“Posisi pasti kapal berada di perairan karang kapota sekitar 13 mil dari Pulau Wanci,” ungkap Wahyudi kepada zonasultra.com, Minggu (30/10/2016).

Berita Terkait : Mati Mesin, 10 Orang Berhasil Diselamatkan

Kapal membawa penumpang tujuh orang dengan ciri-ciri kapal berwarna biru. Saat ini tim SAR Wakatobi dengan menggunakan RIB menuju ke Tempat Kejadian Musibah (TKM) untuk melakukan pencarian dan pertolongan. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor  : Rustam

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here