Tampilan Desktop


Satu Orang Jemaah Haji Kendari Terkena Stroke Berat di Mekkah
137 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu orang jemaah haji dari Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilaporkan mengalami stroke berat di Tanah Suci, Mekkah. Jemaah haji tersebut bernama Ratmini Kamno Sastro Miharjo (78) yang tergabung dalam kloter 19 keberangkatan melalui embarkasi Hasanudin Makassar.

ilustrasi calon jemaah haji

Ilustrasi

Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kendari, Samsuri. Satu jemaah haji yang mengalami sakit di Tanah Suci, saat ini masih mendapat perawatan di rumah sakit King Abdul Aziz, Jedah.

“Berdasarkan informasi yang dikirim oleh tim kami di sana, jemaah tersebut masih berada di rumah sakit King Abdul Aziz jeddah untuk dilakukan pengotan intensif. Ia mengalami stroke berat,” tutur Samsuri di ruangan kerjanya, Selasa (4/10/2016).

Dijelaskan Samsuri, jemaah yang masih berada d irumah sakit tersebut, sudah berpisah dengan rombongan jemaah haji asal kota Kendari.

“Jemaah haji atas nama Ratmini Kamno Sastro Miharjo (78), saat ini telah berpisah dengan rombongan, untuk rombongan jemaah haji Kota Kendari, saat ini telah berada di Medinah, dan sekitar empat hari kedepan akan dipulangkan ke tanah air,”Jelasnya.

Samsuri mengungkapkan, kepulangan satu jemaah yang saat ini sakit masih tetap menjadi tanggung jawab Panitia Pelaksana Haji Indonesia (PPIH).

“Kita doakan bersama, semoga Ratmini Kamno Sastro Miharjo (78),cepat sembuh dari penyakit yang dideritanya, sehingga bisa kembali ke tanah air,” tutupnya. (B)

 

Reporter : Hasan
Editor    : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com