Satu Orang Pengedar Sabu Berhasil Digrebek Intel Korem

Satu Orang Pengedar Sabu Berhasil Digrebek Intel Korem
PENGEDAR NARKOBA- Salah satu pengedar narkoba jenis sabu IM saat tengah diamankan di Markas Korem 143 Halu Oleo (HO), Senin (18/9/2017). Dari tangan pelaku didapatkan 4 gram lebih sabu dengan sejumlah peralatan timbangan dan pembungkus plastik. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

Satu Orang Pengedar Sabu Berhasil Digrebek Intel Korem PENGEDAR NARKOBA– Salah satu pengedar narkoba jenis sabu IM saat tengah diamankan di Markas Korem 143 Halu Oleo (HO), Senin (18/9/2017). Dari tangan pelaku didapatkan 4 gram lebih sabu dengan sejumlah peralatan timbangan dan pembungkus plastik. (ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Intel Korem 143 Halu Oleo menggrebek pengedar Narkoba jenis sabu di Jalan Bunga Kana, Kelurahan Watu-watu, Kecamatan Kendari Barat, Senin (18/9/2017).

Dalam penggerebekan ini Intel Korem turun bersama tim dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Dari tangan tersangka didapatkan 3 gram narkoba jenis sabu saat hendak melakukan transaksi. Kemudian setelah dilakukan penggeledahan lebih lanjut di kamar kos pelaku didapatkan 1,5 gram lebih sabu lengkap dengan alat timbang, gunting, plastik bungkusan obat, dan sejumlah kulit permen.

Kepala Bidang (Kabid) Pemberantasan BNNP Sultra Bagus Hari membenarkan peristiwa tersebut dan telah diamankan satu orang tersangka pengedar narkoba jenis sabu sekitar pukul 10.00 WITA pagi tadi.

Diketahui tesangka berinisail IM menjualkan sabu tersebut dengan harga Rp. 1,5 juta per gram.

“Ditengarai pelaku menjual sabu dengan kulit permen,” pungkasnya.

Untuk diketahui saat ini tersangka sedang diamankan di Markas Korem 143 HO untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kemudian penangkapan tersangka ini juga merupakan hasil skenario dari tim Intel Korem yang menggunakan perantara seorang wanita untuk membeli sabu kepada IM. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor Tahir Ose

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here