Tampilan Desktop


Satu Pleton Polisi Berjaga, Pasca Bentrok Dua Kelompok Pemuda di Morosi
143 Dibaca

ZONASULTRA. COM, KENDARI – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra), Brigadir Jendral (Brigjen) Polisi Agung Sabar Santoso mengatakan pihaknya terus menyelidiki kasus bentrok antara dua kelompok pemuda di Desa Morosi, Kabupaten Konawe, saat menikmati hiburan disalah satu pesta hajatan yang digelar oleh warga setempat Minggu (28/2/2016)

Satu Pleton Polisi Berjaga, Pasca Bentrok Dua Kelompok Pemuda di Morosi

Brigjen Agung Sabar Santoso

Saat ini, pihaknya melalui Polres Konawe sudah melakukan penyelidikan terkait penyebab dua pemuda bernama Rizal (24) serta Diki (27) mengalami tikaman dan dua rumah warga dibakar serta tiga buah kendaraan sepeda motor dirusak oleh kelompok pemuda yang bertikai itu.

“Yah tentu kita berharap ini tidak terulang lagi, hanya karena masalah miras dan sebagainya. Saya berharap jangan terprofokasi dengan orang orang yang tidak bertanggung jawab, selama ini hanya masalah miras” tuturnya, Selasa (1/3/2016).

Pasca bentrok tersebut, lanjut Kapolda, situasi dilokasi bentrok juga sudah berangsur kondusif. Pihaknya pun telah melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat untuk masing masing bisa menahan diri.

Hingga saat ini, sebanyak satu pleton dalmas Polres Konawe bersenjata lengkap juga masih berjaga-jaga disekitar kawasan bentrok.

 

Penulis: Randi
Editor: Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com