Tampilan Desktop


Satu Rumah Hangus Terbakar di Kelurahan Puuwatu
173 Dibaca

kebakaran_puwatu

KEBAKARAN RUMAH : Kondisi rumah yang mengalami kebakaran di Jalan Prof. M. Yamin Kelurahan Puuwatu Kecamatan Puuwatu, Rabu (3/8/2016). Peristiwa terjadi sekitar pukul 20.00 WITA. (Foto : ILHAM SURAHMIN/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM,KENDARI – Satu rumah warga di Jalan Prof. M. Yamin, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Kendari, ludes terbakar malam ini sekitar pukul 20.00 wita.

Berdasarkan pantauan awak zonasultra.com, kondisi rumah saat ini sudah rata dengan tanah serta seluruh barang berharga tak sempat lagi diselamatkan oleh pemilik rumah.

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Puuwatu dan Abeli dari polres Kendari, Bripka Masyuri D mengungkapkan, kebakaran diakibatkan oleh kebocoran gas ketika pemilik rumah atau istri sedang menggoreng di dapur.

“Yang berhasil diselamatkan adalah 1 laptop dan 2 motor serta kursi-kursi tamu sebagian tabung gas,” ungkap Bripka Masyuri saat dikonfirmasi di TKP, Rabu (3/8/2016) malam.

Kemudian, sebanyak 4 armada kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api, api berhasil dipadamkan sekitar setengah jam kemudian. Disinyalir rumah mudah terbakar karena terbuat dari papan atau semi permanen.

Dalam insiden ini diperkirakan kerugian mencapai puluhan juta rupiah, serta saat ini pemilik rumah Ernawati mengalami luka bakar dibagian tanganya dan saat ini telah dilarikan di RS. Bahteramas.

Saat ini kondisi tempat kejadian musibah sudah tidak dipadati warga dan kondisi arus lalulintas kembali normal, yang sebelumnya sempat padat sehingga mobil pemadam kebakaran agak sulit keluar masuk ke lokasi TKP. (A)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor      : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com