Tampilan Desktop


Satu Rumah Kos di Jalan Torada Ludes Terbakar
288 Dibaca

Kebakaran rumah di torada wua-wua kendari

KEBAKARAN : Sebuah rumah kos di Jalan Torada dilahap si jago merah, Kamis (1/9/2016) pukul 15.30 Wita. Kondisi rumah kos kini telah rata dengan tanah. (Foto : RAMADHAN HAFID/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sebuah rumah kos di Jalan Torada, Kelurahan Bende, Kendari, Kamis (1/9/2016) sekitar pukul 15.30 ludes terbakar.
Diduga kos tersebut terbakar akibat arus pendek listrik (korsleting)

Salah satu penghuni rumah kos, Syarul (29) menuturkan, pertama melihat sumber api muncul dari kamar dua yang ditempati oleh Esti. Sumber api tersebut diduga dari korsleing listrik. Karena rumah kos terbuat dari atap rumbia, membuat api begitu cepat menjalar ke kamar lain.

“Api cepat menjalar ke kamar kos yang lain sehingga sekitar 20 menit rumah kos ini habis terbakar,” kata Syarul di lokasi kebakaran.

Hanya satu penghuni kos berada di tempat saat kebakaran itu, namun tidak sempat menyelamatkan barang milik mereka. Sementara, Kiki (22) satu-satu penghuni kos yang berada di lokasi menceritakan, saat peristiwa itu dirinya tengah tertidur dalam kamar bersama dengan anaknya yang baru berumur 1 bulan lebih.

“tiba-tiba anak saya terjatuh dari ayunan, karena tali ayunan putus dilahap api. Nah di situ saya terbangun dan meminta tolong kepada tetangga kos,” cerita Kiki dengan raut wajah sedih.

Sementara, mobil pemadam terlambat tiba di lokasi kebakaran. Kondisi rumah kos sudah habis dilahap api. Ia menambahkan kerugian yang dialaminya atas insiden ini sekitar delapan juta rupiah

Sementara di lokasi kejadian, kondisi rumah kos telah rata dengan tanah. Polisi telah memasang garis polisi di lokasi kebakaran itu. Hingga berita ini dinaikka, belum ada pihak polisi yang bisa dikonfirmasi terkait kebakaran ini. (B)

 

Reporter : Sri Rahayu/Ramadhan Hafid
Editor      : Kiki

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com