Tampilan Desktop


Satu Rumah Mewah di Kendari Terbakar
14 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu unit rumah mewah milik Muhmain yang terletak di Jalan Bunga Matahari 1, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), habis dilalap api, Kamis (9/7/2015) sekitar pukul 12:00 Wita. 

Menurut salah satu warga, Yustina, yang pertama kali melihat kejadian itu mengatakan bahwa awalnya ia melihat asap keluar dari kamar anak dari pemilik rumah itu. Ia lantas teriak dan memanggil warga sekitar untuk melihatnya.

“Saya lihat di jendelanya keluar asap, langsung saya teriak ada kebakaran, warga kemudian keluar sementara pemilik rumah sepertinya lagi tidur,” jelas Yustina.

Api yang sudah terlanjur menjalar di dalam rumah itu berhasil dijinakkan 3 unit pemadam kebakaran yang datang 15 menit setelah kejadian. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan baik dari pemilik rumah maupun pihak kepolisian terkait penyebab terjadinya peristiwa naas itu. Namun sejumlah warga menduga, pemicu utama terjadinya kebakaran sepertinya anak dari pemilik rumah yang masih berumur empat tahun bermain api dan mengenai horden jendela kamar.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com