Tampilan Desktop



Satu Tersangka Pembakaran Mobil Dinas Kabid Dikbud Muna Ditangkap
1676 Dibaca

ZONASULTRA.COM, RAHA – Salah satu dari dua orang tersangka pembakaran mobil dinas Avanza hitam dengan nomor polisi DT 1160 D milik Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar (SD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muna Kudus Muharam berhasil dibekuk di kediamannya di Jalan Sawerigading, Kelurahan Butung-butung, Kabupaten Muna, Minggu (24/9/2017) pagi.

AKBP Agung Ramos Paretongan

AKBP Agung Ramos Paretongan

“Kami menangkap salah satu pelakunya berinisial JU (21), diamankan di Polsek Katobu dan selanjutnya akan dilakukan penyelidikan lebih mendalam untuk dicari pelaku lainnya dan apa motif dari pembakaran mobil tersebut,” kata Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga saat ditemui di Polsek Katobu, Minggu (24/9/2017).

Dia menambahkan, pihaknya akan terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini hingga pelaku lainnya bisa ditangkap.

Agung menjelaskan, saat melakukan aksinya, pelaku dilihat oleh polisi yang sedang melakukan patroli sehingga polisi melakukan pengejaran terhadap dua orang pelaku tersebut.

“Di sekitar Jalan Pendidikan pelaku terjatuh kemudian lari berpencar. Tetapi pelaku meninggalkan motor yang dikendarainya, petugas juga mengamankan sendal dari salah satu pelaku,” ungkapnya.

(Berita Terkait : Mobil Dinas Kabid Dikbud Muna Dibakar Orang Tak Dikenal)

Kata Agung, diamankannya sepeda motor dan sendal pelaku, pihaknya kemudian melakukan penyelidikan dan pengembangan terhadap saksi-saksi di TKP.

Adapun motif dan tujuan pelaku membakar mobil milik Kudus Muharam belum diketahui. Pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan lebih mendalam. (B)

 

Penulis: Kasman
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com